Liwaul Furqon Champions 2018

Untuk keempat kalinya, SMA Plus Liwaul Furqon akan mengadakan kegiatan Liwaul Furqon Champions (LFC) 2018.  Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pengurus OSIS, pihak sekolah dan pihak yayasan Liwaul Furqon. Liwaul Furqon Champions kali ini akan mengangkat tema “When Qur’an and Talent Collaborate Together”, dengan tema tersebut penyelenggara berharap generasi muda Indonesia dapat menjadi pemuda yang taat dalam beragama sekaligus juga pemuda yang multi talent dengan bakat-bakat yang dimilikinya.

Perlombaan ini akan dimulai pada tanggal 23 Februari dan berakhir pada tanggal 25 Februari 2018. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LFC kali ini membuka enam mata lomba untuk tingkat SMP, diantaranya Futsal, Tahfidzul Qur’an, Puisi Islami, Da’i Muda, Adzan dan perlombaan baru yaitu Islamic Story Telling. Selain itu akan diselenggarakan juga Perlombaan Futsal untuk tingkat SMA.  Perlombaan ini menjadi semakin menarik karena juara umum berhak mendapat Tropi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di kampus SMA Plus Liwaul Furqon, Jalan Raya Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 22 Januari 2018 dan akan ditutup pada tanggal 17 Februari 2018 saat Technical Meting. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi 08971159710  dan 085378132238 atau melalui e-mail lfchampions2018@gmail.com.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *