Civitas SMA Plus Liwaul Furqon Berkunjung ke IPB

Institut Pertanian Bogor (IPB) menerima kunjungan dari SMA Plus Liwaul Furqon Leuwiliang, Kabupaten Bogor (3/2). Sejumlah siswa dan guru diterima di Gedung Green TV, Kampus IPB Dramaga Bogor. Dalam kesempatan ini pimpinan rombongan, Efa Nasuifa mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah agar siswa dapat mengenal IPB lebih dekat dan mendapatkan informasi terkait keunggulan IPB, jurusan, dan jalur masuk IPB.
Kepala Bidang Humas, Kantor Hukum, Promosi, dan Humas (KHPH) IPB, Siti Nuryati, S.TP,M.Si memberikan penjelasan tentang informasi IPB. Dalam kesempatan ini, ia memaparkan prestasi dan inovasi IPB. Dijelaskan, IPB selama tujuh tahun berturut-turut masuk daftar penyumbang inovasi terbanyak Indonesia yang dirilis oleh Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) RI bersama Business Innovation Center.
Setelah melakukan kunjungan ke IPB, Efa Nasuifa menyatakan, “IPB sangat luar biasa. Setelah melakukan kunjungan ini kami mendapatkan banyak informasi. Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk melakukan kunjungan ini dan mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya kami bisa melakukan kunjungan kembali ke IPB dan siswa kami bisa diterima di IPB”. (RF)

sumber :  http://ipb.ac.id

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *