Dua Siswa LF Lolos Beasiswa 100% Kampus CBI

Congratulation for Abuya Rohman and Arthadipta Fathullah Igapharna…!!!

Setelah mengikuti rangkaian tahap seleksi yg meliputi:
1. Tes psikotest (27/4)
2. Presentasi (28/4) dan
3. Wawancara siswa & wawancara orangtua (30/4)
akhirnya Abuya Rohman ditetapkan sebagai peringkat 3 dan berhak mendapatkan Beasiswa Kuliah Full 100% di Kampus Cyber Business Indonesia (CBI) Bogor.

Abuya yang saat ini sudah hafal Qur’an 6 juz ini sangat bahagia dan bersyukur bisa lolos seleksi beasiswa teknopreneurship sesuai passion dan cita-cita yang ingin digelutinya ini. Selain itu ini juga menjadi prestasi yang membanggakan sebelum lulus SMA, tapi sudah lolos beasiswa masuk kampus. Hari ini 2 Mei 2016 (bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional) adalah hari dimana Abuya dan orangtua akan menyepakati ketentuan beasiswa tersebut dan Abuya terhitung sudah menjadi mahasiswa di kampus tersebut.

Kabar bahagia selanjutnya juga diterima oleh Arthadipta Fathullah Igapharna. Setelah kemarin (2/5) melakukan tahap wawancara siswa dan telah melewati tahap psikotes, presentasi serta wawancara orangtua akhirnya Arthadipta juga dinyatakan LOLOS diterima Beasiswa Full 100% di kampus CBI. Arthadipta  yang merupakan siswa teladan SMA Plus Liwaul Furqon tahun 2015 ini juga pernah menjadi ketua OSIS di periode 2015-2016. Salah satu bakat keunggulan yang dimiliki Arthadipta adalah public speakingnya, karena itu dia sering menjadi MC atau pembawa acara setiap kali ada kegiatan yang diadakan oleh LF.

Prestasi itu tentu patut kita apresiasi, karena mereka berdua sudah diterima beasiswa kampus saat mereka berdua belum lulus. Karena hasil UN SMA baru akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2016 dan 22 Mei 2016 adalah wisuda SMA Plus Liwaul Furqon. Sekali lagi selamat Abuya dan Arthadipta…..!!! Baarokallah. Semoga ini menjadi jalan juang  selanjutnya dalam menapaki kehidupan pasca SMA nanti.

Profil singkat kampus CBI:

Cyber Business of Indonesia (CBI) adalah Kampus Bisnis Berbasis Teknologi (IT) yang berlandaskan Syariah, lembaga Pendidikan  Bisnis dan Profesional yang berorientasi menghasilkan technopreneur. Technopreneur adalah Pengusaha mandiri yang berbasis pada teknologi dalam menjalankan usahanya. Berdiri pada tahun 2009 sebagai lembaga Kursus dan Pelatihan dan saat ini berkembang menjadi lembaga pendidikan yang lebih besar yang terkonsentrasi pada dunia bisnis dan IT. Lokasi kampus ini berada di Bogor Nirwana Residence (BNR) Mall Jungle Junction Kota Bogor, Jawa Barat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *